Powered by Blogger.
Friday, October 29, 2010

Collection Best Scorpion Tattoo Designs


    Best Scorpion Tatttoo Designs


    Scorpion Tattoo Designs in Arm


    3D Scorpion tattoo Designs


    Modern Scorpion Tattoo Designs


    Funky Scorpion Tattoo Designs 2010

    Desain tato kalajengking mungkin salah satu tato yang paling menarik hari ini bertinta. Mereka biasanya cukup rumit dan memiliki makna agak jahat di belakang mereka. Masalah dengan menggunakan kalajengking sebagai subjek desain tato adalah bahwa ia memerlukan lebih banyak pemikiran dan perencanaan dari desain lainnya.Hal ini disebabkan oleh hubungan mereka dengan sengatan mematikan dan penggunaan mereka dalam film banyak menakutkan. Ada alasan kuat untuk takut kalajengking. Kalajengking berhubungan dengan keluarga arakhnida (laba-laba) dan karena itu kadang-kadang mematikan. Selain itu mereka memiliki bagian yang bergerak banyak. Cara mereka bergerak dan mengartikulasikan tampaknya agak tidak wajar untuk kita dan kita melihat ini sebagai menakutkan.Untuk membuat desain tato kalajengking melihat satu kebutuhan alami dan realistis untuk melihat karya seni dengan kualitas berikut.
    1) Pastikan bahwa karya seni Anda mempertimbangkan untuk memiliki banyak detail. Scorpion tato harus memiliki semua sendi kaki dan segmen di bagian ekor akurat direproduksi. The penjepit (cakar) harus menunjukkan penampilan crablike realistis.
    2) kalajengking A dapat menjadi hampir semua warna sehingga ketika mereproduksi desain sebagai tato hanya memastikan bahwa warna-warna cerah yang digunakan. Penggunaan banyak garis atau pola di desain untuk meniru tanda kamuflase sebenarnya.
    3) Pertimbangkan ukuran desain Anda. Jelas, semakin kecil karya seni, detail kurang Anda dapat dimasukkan ke dalam desain. Pilih area yang luas pada tubuh dan memanfaatkan itu. Ini adalah salah satu dari potongan-potongan karya seni yang harus ditempatkan pada sebagian besar tubuh seperti pisau bahu atau belakang.
    Saya harap tips-tips ini berguna dalam membimbing anda mengambil keputusan. Selalu ingat bahwa setiap tato adalah ekspresi dari diri Anda dan harus menggambarkan makna yang Anda inginkan.
    Source URL: http://mastertriball.blogspot.com/2010/10/collection-best-scorpion-tattoo-designs.html
    Visit Master Of TRiball Tattoo for daily updated images of art collection

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive